0

Informasi SNMPTN 2014 kali ini menjadi pembahasan saya. Dengan adanya minat kuliah paa murid, Pemerintah mengadakan program SNMPTN 2014 yang ini menjadi sebuah jalur masuk siswa di PTN yang diinginkannya. Informasi SNMPTN 2014 pasti juga menjadi sasaran para siswa kelas XII. Mengapa demikian, karena banyak ketentuan-ketentuan yang tidak tercantum dalam website resminya. Namun hal itu bisa diatasi dengan bertanya-tanya kepada orang lain.
SNMPTN 2014 saat ini mengambil 50% dari kuota aslinya. Kemana yang lain? yang lain untuk kuota SBMPTN dan Ujian Mandiri agar kakak-kakak kelas yang terdahulu yang belum bisa kuliah bisa daftar lagi.
Informasi SNMPTN 2014 kini sudah tersedia di website aslinya, dan sering kali sudah di update, jadi jangan sampai ketinggalan ya,,karena updatenya gak ada pemberitahuan terlebih dahulu.

Dikirim pada 06 Januari 2014 di Uncategories

Cara membuat email mungkin banyak dari kita yang sudah paham dan mungkin sudah lebih dari satu email yang dimilikinya. Namun bagi yang baru saja ingin membuat email atau ada tugas untuk membuat email dari guru disekolah mungkin tulisan saya ini bisa sedikit membantu. Di era sekarang ini hampir semua kebutuhan di internet memerlukan sebuah akun email, bisa dari gmail dan yahoo yang sering digunakan dan gratis tentunya. Email selain untuk berkirim surat elektronik juga diperlukan untuk membuat sebuah akun sosisal media, blog, dan masih banyak lagi tentunya.
Sebenarnya cara membuat email itu tidak begitu sulit, paling tidak sampai satu jam untuk membuat satu akun email. Namun biasanya yang agak sulit itu ketika id yang kita inginkan tidak tersedia atau mungkin sudah terpakai orang lain, itu menyebabkan kita bingung mau pakai id apa. Nah, saran dari saya gunakan id yang anda inginkan kemudian tambahi angka 00 atau 123 dibelakang id anda. Kenapa angka 00 atau 123, sebenarnya biar mudah diingat saja, bisa disesuaikan dengan keiinginan anda saja.
Setelah melakukan semua tahap sampai tahap terakhir tadi, anda akan masuk ke akun Gmail baru anda. Sekarang anda sudah bisa mengirim dan menerima email dengan akun email anda yang baru saja anda buat. Mungkin pihak Google bisa merubah cara membuat email baru sewaktu – waktu, namun saya rasa perubahannya tidak akan jauh beda dari cara diatas. Demikianlah cara membuat email baru di Gmail. 

Dikirim pada 04 Januari 2014 di Uncategories
Awal « 1 » Akhir
Profile

ingin selalu membantu orang lain. More About me

Page
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 111.800 kali


connect with ABATASA